7 Hal Unik dan Aneh dari Kota Dubai

00.46


Bila bertanya mana yang jadi kota terbaik saat ini, jawabannya pastinya Dubai. Dengan semua tata letak kota dan hiburan yang ada, Dubai seperti surga yang berada di tengahnya dunia. Namun, jangan pernah tertipu dengan segalanya yang dipertunjukkan semua media mengenai Dubai. Bukan hanya biaya hidup yang mahal, namun juga karena beberapa hal aneh yg tidak akan kita dapatkan di negara manapun.Dari mulai warganya yang pelihara singa, sampai kondisi jalan yang akan kamu jumpai dengan sangat berlainan. Tidak yakin? Yuk kita cari info disini keduanya sama.

1. Panorama Dari Gedung Pencakar Langit 

Selain wahana hiburan dan keindahan gedung-gedung yang ada, kota dubai juga miliki pesona keindahan yang sangat berlainan dari semua negara didunia. Lewat gedung-gedung pencakar langitnya, kamu dapat nikmati keindahan landscape kota ini lewat puncak gedung-gedung itu.

Dengan ketinggian yang ekstra mengerikan, pesona landscape kota ini jadi salah satu hal yang dapat kamu sombongkan di setiap akun sosial media. Hanya, jangan pernah kamu tidak membawa camera dengan kekuatan standard kesini. Penampilan laut, awan, dan hidangan gedung-gedung menarik yang berada di Dubai jadi satu panorama yang paling menarik dari kota ini. Namun, ini bukanlah hal unik dari kota elegan ini.

2. Peliharaan Unik di Dubai 

Bila kamu lihat warga di sekitar tempat tinggal kamu sekali lagi jalan enjoy dengan hewan peliharaannya yang mahal, itu telah umum. Bila kamu berada di Dubai, janganlah kaget lihat beberapa orang membawa peliharaan mereka yang bergigi tajam dan berbadan besar.

Ya, dari mulai cheetah sampai singa yaitu hewan sebagai favorite warga Dubai untuk dijaga. Bahkan juga, mereka mengajak hewan-hewan buas itu sekedar untuk jalan-jalan dengan mobil pribadinya.
Cobalah kamu pikirkan ketika mereka berhenti di lampu merah dengan hewan buasnya, lalu mobil itu tetaplah diam saat lampu hijau menyala. Kelihatannya singa atau cheetah itu tengah nikmati makanan ringan siangnya.

3. Cara Bersantai di Dubai 

Ingin menggunakan waktu di Dubai dengan bersantai? Kota ini miliki segudang wahana hiburan yang dapat kamu nikmati. Satu diantaranya dengan bersantai diatas laut memakai papan surfing. Namun di Dubai, papan surfing tidak digunakan seperti yang sering kita saksikan di tv. Ya, beberapa orang Dubai memakainya sembari berdiri dan mengayuh seperti sampan untuk bersantai diatas perairan Dubai.

Bila lihat perilaku beberapa orang ini, harus kita akui bila beberapa orang Dubai cukup kreatif membuat gaya baru untuk nikmati sensasi papan surfing. Bila tertarik cobanya, jangan pernah terlena nikmati papan surfing ini dan sadar bila kamu telah berlayar kembali pada Indonesia.

4. Ini Cara Hindari Macet di Dubai 

Dari semua keindahan kota dubai, ini jadi salah satu jalan keluar paling baik yang banyak diimpikan orang-orang kita. Ketika jalur darat telah tidak dapat kamu berharap, kamu harus coba layanan layanan transportasi melalui udara.

Ya, dengan helikopter, kamu akan dengan mudah menjangkau kantor atau tempat maksud kamu tanpa ada terjerat macet. Hebatnya sekali lagi, tidak hanya kamu saja yang diantarkan layanan layanan ini, namun juga kendaraan kamu turut dibawa sekaligus. Cukup menarik dan sangat solutif untuk menangani sebagian yang dirasakan macet yang ada. Hanya saja, biaya untuk memakai layanan ini tidak semurah biaya angkutan umum lho.

5. Semua Hukum Berlaku Sama! 

Bila kalian termasuk orang yang gawat dengan hukum, Dubai yaitu salah satu kota yang harus untuk kamu tinggali. Tidak perduli jabatan atau siapa kamu, di Dubai, kebanyakan orang yang tidak mematuhi hukum tentu memperoleh perlakuan dan hukuman yang setimpal dengan pelanggarannya.
Cobalah saja kamu saksikan ketika seseorang polisi memarkir asal-asalan kendaraannya. Dengan suka-rela, rekanan kerjanya akan tiba, menilang, dan mengunci ban mobil rekanan kerjanya itu.
Sebuah hubungan yang cukup serasi pada sesama rekanan kerja. Namun, sudah pasti hubungan si polisi dengan atasannya akan tidak akur.

6. Keadaan Jalanan Dubai Yang Tidak Biasa 

Macet, tentu jadi salah satu hal yang sangat menjemukan untuk kita yang tinggal di negeri terkasih ini. Bukan hanya nada bising, asap dari knalpot mobil-mobil lama juga jadi hal yang menjemukan untuk di nikmati sehari-harinya. Sangat jauh berlainan dengan di Dubai. Bila kamu bertandang ke negara ini, macet yaitu salah satu peristiwa yang mengasyikkan. Mengapa? Karena ketika macet, jalanan kota Dubai akan beralih dalam jadi pameran mobil-mobil elegan.

Cukup siapkan handphone atau digital kamera, lalu keluarlah dari kendaraan dan pilih mobil mana yang ingin jadikan latar belakang photo selfie kamu. Diluar itu, macet di Dubai dapat jadi peluang kamu untuk mencari tahu seluk beluk mengenai mobil-mobil elegan itu.

7. Polisi Dubai Tidak Asal-asalan! 

dubai kota paling maju di dunia Dengan adanya banyak jumlah mobil elegan yang berada di Dubai, kamu pastinya akan ajukan pertanyaan bagaimana caranya polisi menguber beberapa pelanggar jalan raya disana. Tenang, mobil mereka pun tidak akan kalah berkompetisi dengan deretan mobil elegan punya warganya.

Selain mendukung tampilan agar lebih maksimum, mobil sport beberapa polisi ini pun siap menguber beberapa pelanggar jalan raya seperti kamu dengan mudah. Jadi ketika ada yang tidak mematuhi jalan raya, kamu akan dengan mudah lihat adegan kejar menguber pada polisi dan pembalap seperti di film-film box office.

Ini nyaris serupa dengan unit kepolisian di Italia yang sempat memakai sports car untuk menertibkan jalan raya. Hanya saja, beberapa polisi di Dubai selalu miliki lawan yang seimbang buat mereka kejar.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images