Cara Merawat Tas Dan Sepatu Kulit

18.20

Cara Merawat Tas Dan Sepatu Kulit

Seperti yang kita semua sadari, tinggal di negara tropis mempunyai kesempatan tinggi untuk jamur tumbuh sebab tingkat kelembaban yang tinggi, serta akan bertambah pada musim penghujan.

Di bawah ini beberapa langkah menjaga bahan kulit:

1. Jauhi hubungan produk memiliki bahan kulit dengan air dengan terus-terusan. Saat terserang air hujan, selekasnya lap dengan air bersih dengan memakai kain lembut, serta selekasnya keringkan.

2. Kurangi menonjolkank produk memiliki bahan kulit dengan cahaya matahari. Karena akan membuat kulit bertambah cepat rusak.

3. Saat menaruh produk memiliki bahan kulit di almari, simpan penyerap lembap atau silica gel, serta kamper supaya kesempatan jamur tumbuh makin kecil.

4. Pakai dust bag atau kantung kain, bukan plastik.

5. Saat produk disimpan, upayakan teratur untuk mengecheck tas/ sepatu safety shoes /jaket, sekurang-kurangnya tiap-tiap dua minggu.

6. Membuka almari, atau mengeluarkan produk memiliki bahan kulit Kamu dengan teratur supaya ada perputaran hawa serta hindari berbau apek.

7. Dengan teratur, membersihkan pun almari penyimpanan, supaya tidak berdebu serta ditempati serangga kecil.

8. Kamu bisa memakai bodi lotion untuk menghaluskan produk memiliki bahan kulit jika mulai kaku.

Bila produk memiliki bahan kulit yang Kamu punya sudah terburu terserang jamur serta noda, tersebut panduan yang bisa Kamu terapkan:

1. Janganlah memakai tisu untuk bersihkan atau menjaga tas kulit. pakai spons atau kain bersih yang lembut.

2. Di bagian berjamur, sikat dengan lap memiliki tekstur lembut. Jika bercak putih itu ada dibagian dalam tas, membersihkan dengan sikat halus. Lalu lap dengan kain halus kering.

3. Pakai sabun spesial kulit (saddle soap) atau cream pembersih spesial untuk kulit. Supaya mengilap, gosoklah dengan kain lembut pada permukaan tas kamu.

4. Lap nodanya dengan perlahan searah jalur serat bahan kulitnya. Jauhi menabrak jalurnya.

5. Sesudah nodanya hilang, biarlah tas atau dompet jadi kering dengan alami, jauhkan dari paparan langsung cahaya matahari.

6. Kamu dapat juga memakai bahan yang berada di dapur atau mungkin dengan bahan alami, tapi coba lebih dulu beberapa bahan dapur itu di ruang kecil yang tersembunyi. Perasan lemon baik untuk mengusung noda, sedang cuka dapat digunakan untuk mengawasi bahan kulit masih tampak sempurna. Minyak alami, seperti minyak zaitun serta minyak kelapa, bagus juga untuk menolong menjaga kilau serta kelembaban bahan kulit.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images