Cara Merawat Sepatu High Heels Berbahan Kulit

01.33

Ilustrasi wanita mencoba sepatu baru. shutterstock.com

Bahan Sepatu High Heels, yang sangat favorite ialah yang memiliki bahan Kulit. Mungkin tidak hanya memang elegant design modelnya, bahan kulit populer awet serta bertahan lama. Akan tetapi, sebaik apa pun bahan sepatu High Heels kamu, perawatan yang pas akan membuat terlihat bagus dari tahun ke tahun, serta dalam artikel ini kami akan memberi panduan atau langkah menjaga sepatu high heels kamu yang memiliki bahan kulit.

Sepatu memiliki bahan kulit baik itu sepatu safety di cikarang atau pria mempunyai kelebihan penting yakni bertahan lama atau awet. Itu penyebabnya sepatu kulit jadi pilihan penting di market. Harga dari sepatu kulit berlainan ditambah lagi bila kamu membidik yang branded. Kamu dapat memperoleh sepatu high heels kulit lewat off line atau online shop, akan tetapi kamu mesti pintar-pintar dalam pilih. Sebab bisa saja, bahan kulit yang kamu tujuan bukan bahan kulit yang sebetulnya. Baik, dalam artikel ini kami tidak memberi panduan bagaimana pilih sepatu kulit yang benar tetapi langkah untuk merawatnya. Serta di bawah ini tiga panduan praktis menjaga sepatu high heels kulit:

1. Membersihkan Sesudah Dipakai
Sama juga dengan kamu menggunakan pakaian atau baju yang paling disayangi kamu, sepatu high heels pun sama perawatannya. Sesudah memakainya, kamu mesti bersihkan kotoran atau debu yang melekat di sepatu itu. Janganlah pakai air dahulu! Lebih baik kamu lap dengan tisu atau kain biasa. Sesudahnya baru kamu sediakan air hangat. Celupkan kain pembersih lalu kamu lap sepatu high heels kamu. Keringkan sepatu di bawah cahaya matahari sampai kering.

2. Berikan Moisturizer
Sesudah sepatu kulit kamu kering, berikan moisturizer atau pelembab sebelum kamu menaruh high heels kamu. Manfaat memberi moisturizer pada sepatu ialah untuk mengawasi warna sepatu supaya tidak gampang sirna. Berikan dengan rata di bagian sepatu. Lalu, kamu dapat menyimpannya.

3. Tempat Sepatu Spesial
Beri tempat sepatu spesial untuk sepatu-sepatu kamu. Serta untuk sepatu kulit, jika dapat janganlah ditumpuk dengan sepatu kamu yang lain. Jangan pernah kamu menaruh sepatu kulit yang tidak betul-betul kering atau dalam keadaaan lembab. Ini dapat mengakibatkan munculnya jamur serta sepatu yang pecah-pecah. Yakinkan high heels kamu kering prima, berikan pelembab, lalu bungkus dengan plastik serta input ke kotak sepatu.

Cuma tiga tahap untuk menjaga sepatu high heels yang paling disayangi kamu. Heii, saat ini sepatu high heels memiliki bahan kulit cukuplah mahal loh, jadi sayangkan jika cepat rusak sebab kamu tidak pandai menjanganya. Rajin itu kuncinya. Sesudah digunakan biarlah sesaat, pada saat menanti kamu dapat juga beristirahat, lalu baru kamu ikuti tiga langkah di atas. Apabila kamu dikit bingung mengenai moisturizer atau pelembab untuk sepatu kulit kamu, kamu dapat menggantinya dengan lotion yang memiliki kandungan pelembab. Ini bagus juga untuk perawatan sepatu kulit.

Nah, bagaimana apa kamu siap untuk memperoleh sepatu kulit serta siap untuk mengawasinya supaya masih indah meskipun seringkali kamu gunakan. Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images