Cara Merawat Aksesoris Berbahan Jelly

19.17

Related image

sepatu safety - Duh, sangat sebal jika jelly bag atau shoes yang kita miliki kotor. Meskipun memiliki bahan plastik, masih diperlukan trick spesial untuk menjaga aksesori yang satu ini. Nah, tiru langkah tersebut yuk, agar aksesori memiliki bahan jelly masih tertangani.

Pakai Air Hangat
Nikmatnya miliki aksesori memiliki bahan jelly, kita dapat mencucinya dengan gampang. Cukuplah pakai air hangat yang digabung dengan dikit sabun, untuk menghilangkan noda yang melekat. Upayakan untuk memakai shower gel saja. Pakai handuk atau sikat gigi memiliki bahan lembut untuk membersihkan permukaan aksesori. Janganlah menyikat sangat keras, ya. Supaya tidak mengakibatkan kerusakan material memiliki bahan jelly ini.

Pakai Baking Soda
Bahan satu ini diketahui ampuh untuk menghilangkan noda. Campur dikit baking soda ke air yang telah disediakan. Lantas rendam sepatu atau tas memiliki bahan jelly untuk sesaat. Lantas sikat memakai sikat gigi yang berbulu halus, sampai permukaan akesoris bebas dari noda.

Jauhkan dari Cahaya Matahari
Sesudah dicuci, janganlah menjemur sepatu atau tas memiliki bahan jelly dibawah cahaya matahari. Bila terserang cahaya matahari langsung, material jelly pada aksesori kita dapat mengeras serta cepat rusak. Diluar itu, cahaya matahari dapat juga merubah warna asli jadi cepat sirna.

Taruh Dalam Kotak
Agar awet, sepatu atau tas memiliki bahan jelly semestinya disimpan di kotak. Berikan susunan kertas berwarna putih untuk mengawasi warna sepatu atau tas. Langkah satu ini cukuplah ampuh untuk mengawasi aksesori memiliki bahan jelly, saat disimpan dalam tempo yang lama.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images